pengalaman makan kangkung, jadi trauma ?

 

halo semuanya …

bagaimana kabar teman-teman semua semoga dalam keadaan sehat walafiat ya..

hari ini aku pengen banget cerita sedikit hal yang tidak berfaedah yang kutonton di aplikasi Tik tok pada hari ini :) yaitu "tentang makanan yang orang lain suka tapi aku nggak suka" sungguh tidak berfaedah ya teman teman wkwkwkwkwk

anggap aja itu judul blog hari ini ya genkz 

jadi aku pengen cerita ada satu makanan yang tidak bisa aku makan 

yaitu kangkung ...


yaps kangkung bro sis...



aneh memang .. karena pada waktu aku kecil dulu .... sampai aku SMA aku masih bisa makan kangkung ... dan aku ingat banget Mama aku suka bikin oseng-oseng kangkung plus campuran ebi dan terasi ...


enak banget dah kalo mama aq masak itu ,,, 

weitttzzzz tapi itu dulu ya kalau sekarang mau kangkungnya diapain pun .... dimasak apapun .... aku rasanya nggak bisa nelen sama sekali ....

Awal ceritanya dulu waktu aku pertama kali kuliah aku kan enggak bisa masak jadi lebih sering makan di warteg atau warung makan



Pernah suatu hari aku pesan makan nasi campur aku nggak ingat kejadiannya itu sekitar tahun 2011 an dan aku nggak inget apa yang aku pesan tapi yang jelas waktu itu aku pesennya adalah sayur kangkung setelah aku pesan aku pun makan di tempat sama temen aku ...

Terus setelah setengah piring itu udah aku habisin aku agak kenyang dan makan ku cuman coel gitu aja lo ... jadi cuman memilah-milah makanan aja dan waktu aku makan kangkungnya..

 aku pengen gigit 1 Batang kangkung nah kebetulan batang kangkung itu sama si penjualnya enggak dibelah jadi utuh gitu batang kangkungnya ,,,

Pas mau aku makan dan aku pegang kok batang kangkung nya agak keras iseng dong aku pencet-pencet batang kangkung itu ...

Dan aku menyadari bahwa ada sesuatu di dalam kangkung itu ...

Jadi aku buka batang kangkung nya dan teman-teman tahu apa yang di dalam kangkung itu

Lintah .... lintah mb broooo


Wow kan ya sampai sekarang kalau aku ingat kejadian itu aku merinding dan geli banget .. pasalnya sering banget ada berita kaya gini, dan aq cuma berfikir kayanya ga mungkin ... dan ternyata aq merasakan sendiri T.T

Bukan lebay dulu kalau aku makan sesuatu terus ada ulat atau rambut aku masih bisa menyingkir kan terus lanjut makan lagi ...

Tapi waktu aku lihat lintah ini aku bener-bener mual dan langsung pergi ke toilet

Terserah teman-teman mau bilangin aku lebay atau gimana cuman di toilet itu aku muntahin semua makanan yang sudah aku makan ....

Nggak bisa aku bayangin tadi kalau aku nggak buka batang kangkungnya dan aku makan bersamaan dengan lintah itu.. dan Pasti nggak akan kerasa karena sama-sama keras kayak batang kangkungnya T.T T.T

Semenjak itu aku tidak pernah lagi makan kangkung bahkan setahun setelah kejadian itu hanya dengan melihat kangkung aku sudah mual dan merinding ...

Banyak banget yang bilang aku lebay dan sok-sok trauma

Tapi aku diemin aja aku ketawain aja karena aku paham bahwa ada trauma yang memang seperti ini ,

Contoh I  teman aku sampai saat ini ada yang enggak bisa makan ikan karena waktu kecil pernah kesedak duri ikan , 


contoh ke II temen aq ada yang pusing tiba-tiba waktu denger sirine ambulance , karena dulu waktu kecil sering  banget keluar masuk RS ,



ini cuma trauma temen-temen, tapi ada yang menganggap itu lebay, sedih kadang kalo dengar dan dibilang kita yang mengalamin lebay ..

aq menulis blog ini bukan menyalahkan si ibu warteg ya, karena dia pasty sebenarnya pun gamau kejadian kaya gitu, dia pasty juga pengennya higienis dan terbaik buat konsumennya ,

kalau temen-temen ? trauma apa yang masih kerasa sampe sekarang ? cus koment ^,^

Comments

Popular Posts