kim jong kook , penyanyi Favorite ?

bismillah , hallo semua ,,
cukup lama tidak kutuliskan sepenggal cerita tentang hidup yang kujalani , hihihi
terlalu menikmati sepertinya ,,,
cukup asing ,, tapi ingin kutuliskan sedikit penyanyi favorite ku disini ,,
yapz.. Kim jong kook ,,, penyanyi asal korea dengan ototnya yang kaku ^,^ sebenarnya saya tipe orang yang tidak mudah mengidolakan seseorang, saya hanya tipe orang fans yang musiman, berbeda kali ini saya melihat kookie (salah satu panggilan kimjongkook) dari salah satu Korean variety show yang mendunia, yapsssss
running man,, ingat saat itu saya mahasiswa tingkat akhir yang sedang proses skripsi, kadang ada pusing dan kadang ada senggangnya wkwkwkwk, tergantung mood mengerjakan skripsinya , dan saya mencari di google tentang Korean variety show yang kocak, dan langsung muncul running man, awalnya saya tidak seantusias itu, dan saya saat itu menonton running man episode 195 dengan bintang tamu 2NE1, 2PM dan Mystic89 , entah bagaimana saat pertarungan terakhir pada episode itu , kookie dimata saya terlihat luar biasa, terlihat menyenangkan, terlihat sosok yang wow, "lebay ya hihihihi
tapi itu awalnya , dan sejak tu saya mulai mengikuti instagramnya , mencari berbagai berita tentangnya,
bahkan sampai saat saya menuliskan ini, tidak fanatik memang, seperti fans yang mencari ini dan itu, tidak seperti itu juga,,, ya saya yang tidak pernah mengidolakan siapapun menjadi mengidolakan sosok om om yang sudah berumur, ^,^ kim jong kook , , , saya pun terkagum ketika dengan sosok kuat nya dirunning man ia adalah penyanyi senior yang cukup diperhitungkan di korea selatan, dan suaranya ,.,., membuat saya jatuh cinta untuk keduakalinya *lebay lagi bagi saya apapun yang dinyanyikannya selalu menyenangkan ditelinga saya ,
bahkan ketika saya membuka wikipedia dan membaca tentang dirinya, saya tak berhenti merinding melihat sudah berapa banyak dia menuliskan lagu, mengikuti kegiatan, bahkan menang diacara penghargaan , dan dalam hati kecil saya berkata , wow ... saya tak salah menjadi salah satu fans nya ,,

Comments

Popular Posts