obat penghilang jerawat dan bekas jerawat (CLINDAMYCIN dan MELANOX)

obat Jerawat dengan CLINDAMYCIN

Bagi para wanita jerawat pastilah musuh terbesar yang menutupi dengan jelas kecantikan yang kita punya. Jerawat yang timbul akan membuat rasa minder yang terkadang berlebihan bagi wanita, mengapa tidak !!! jerawat timbul dengan bentolan kecil dengan warna kemerahan diwajah kita yang pasti sangat jelas orang lain dapat melihatnya...

saya ingin berbagi pengalaman pribadi saya menegenai jerawat yang saya punya, cara menanganinya bahkan menghilangkan bekasnya !!! 

pada dasarnya menghilangkan jerawat tidaklah bisa instan,,, setidaknya butuh waktu 1 minggu atau lebih untuk membuatnya kering dan pudar ... !!!

secara pribadi saya memiliki wajah dengan tipe berminyak,,, tentu saja hal itu diperparah saat saya harus menggunakan make up dalam waktu yang lama saat saya beraktivitas !!! tidak jarang jerawat juga timbul karena saya akan sedang menstruasi, ,,

dan kemudian TOOOEENNGGGG !!! jerawat nya nongol ... kalo yang nongol jerawat yang kecil (yang ada biji nya didalamnya) ya gapapa ,, itu kuncinya asal tu biji jerawat bisa keluar jerawatnya bakal kempes sendiri ,,, tapi kalo yang nongol jerawat batu ( yang bentol tapi g da bijinya) itu yang bikin frustasi karena sangat meradang dan tidak bisa kempes cepat ...

itulah yang saya alami baru2 ini,,, saat akan menstruasi tiba2 muncul jerawat batu 3 biji dimuka saya, dan itu membuat saya minder bertemu orang2... kemudian tetangga saya menyarankan untuk mengkonsumsi CLINDAMYCIN ... 


nah berhubung saya liat itu antibiotik ,,, saya ga berani asal minum soalnya ni obat harus dengan ketentuan dokter,, tapi tetangga saya bilang banyak yang sudah mengkonsumsi obat ini dan jerawat yang memenuhi muka hilang ,,, namun tidak instan butuh 2 -3 minggu .. !!!

kemudian saya tertarik untuk mengkonsumsinya,,, namun saya berfikir kembali tanpa ketentuan dokter antibiotik tidak bisa saya konsumsi seenaknya ,,,, jadi serbuk dalam clindamycin saya kasih air dan saya oleskan pada bagian jerawat saya ,,, saat malam hari dan saya biarkan hingga besok paghy ,,, 

ANEH BIN AJAIB !!! besoknya jerawat saya mengeluarkan batunya dan kempes dalam 2 hari ... padahal jerawat yang saya alami bukan lah jerawat yang berjenis jerawat batu ...

namun buat temen2 yang akan menggunakan atau mengkonsumsi obat clindamycin haruslah berhati2... karena ada sebagian orang yang tidak bisa menggunakan obat ini (ALERGI) !!!

setelah benar2 kempes,,, TERKUAKLAH bekas jerawat (bopeng) yang lebar ... karena itu saya menggunakan MELANOX ... !!!!





Saya sudah cukup lama menggunakan obat ini,,, obat nya sangat cepat menghilangkan bekas jerawat !!! bahkan jika rutin menggunakannya saat akan tidur ,,, 3-5 hari saja sudah pudar !!! namun yang harus teman2 tau ... melanox ini memiliki bahan berjenis HYDROQUINONE ... meskipun hanya 2% bahan jenis ini tidak baik jika digunakan terus menerus ,,, teman2 bisa mencari informasinya ,,,, 

jenis obat melnox seperti contoh diatas tidak boleh digunakan saat jerawat masih meradang atau masih dalam kondisi luka ,,, jadi harus benar2 kering,, selain itu jika bekas jerawat sudah pudar hingga 75% teman2 harus menghentikan pemakaian karena ditakutkan resisten ,,, !!!

secara pribadi ,,, kedua obat ini bisa teman2 dapatkan di apotik2 terdekat ,,, 


(bukan jualan obat !!!! hanya berbagi pengalaman pribadi !!!! hasil yang terjadi juga akan berbeda setiap orang ) ....

teriiiiiiiimmmmmmmaaaaaaaaaa kkkkkkkkkaaaaaaaassssssssssiiiiiiiiihhhhhhhh !!!!!!!!!!!! ^,^


Comments

Unknown said…
woa cara menghilangkan jerawat pake clindamycin itu bener bener ajib banget :O
Just a blogger said…
Pake salep mediklin juga bisa, mengandung clindamycin. Pengalaman pake mediklin cukup 1-2 malem aja udh langsung kempes jerawatnya, padahal itu jerawat sebelumnya udh dihantam macem2 (tea tree oil, salycilic acid 2%, dll) gak mempan sm sekali :D
Unknown said…
Aku pake clindamycin kok malahan jerawatnya makin parah ya, terus muka ku bengkak. Mungkin karna alergi obat ga cocok kali ya :(
Unknown said…
Thx utk infonya..bermanfaat sekali..mampir jg yuk ke http://elementmtb.com/kulit-kendur-langsung-kencang-dengan-gowes/
Anonymous said…
Kalo udh kelanjur beli melanox yang 4% gimana :(
Patmawati X Ak said…
aku pakai clindamycin di wajah kok rasanya perih gatal dan memerah yaa

Popular Posts