CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN CEPAT "JF SULFUR"

MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN SABUN JF BATANG SULFUR


Setelah sekian lama tidak membuat lukisan lukisan kalimat yang indah …
“alay mendramatisir ….
Kali ini saya selaku pelaku blog ingin berbagi mengenai pengalaman kembali mengenai jerawat …

Jika sebelumnya saya merekomendasikan mengenai obat untuk penghilang jerawat ..
Saat ini sabun pencuci muka yang ingin saya rekomendasikan selanjutnya ,,,
Latar belakang terjadinya blog ini adalah,,,
Kegilaan saya mengenai totol jerawat saya yang menginap di muka saya T.T

Awalnya saya tidak punya masalah dengan jerawat membandel di wajah saya .. selama ini paling hanya 1 atau 2 biji jerawat batu yang keluar kalau lagi haid…
Tapi saat saya selesai kuliah dan memasuki dunia kerja …

Ntah bagaimana jerawat dan muka saya jadi punya hubungan erat ,,,
Mungkin sejenis LGBT yang laghy buming ::: KAGA NYAMBUNG ,,,
Bayangin aza saya stress tingkat dewa jerawat ada di area hamper di wajah saya ,,, terutama jidat ,,,

Orang2 di sekeliling saya banyak bertanya mengapa terjadi perubahan yang significant …
Saya hanya menjawab “stress karena pekerjaan ehehehehehe’’
Tentu saja menjawab sambil menunjukan tawa riang ,,pdahal dalam hati nyumpah T.T
Jujur saya minder dan pengen pake masker seharian ,,,

Saya udah gonta ganti sabun pencuci muka tapi yang ada malah parah …
Alhasil saya iseng buka blog friend2 yang ada di google…
Banyak banget pilihannya tapi saya takut mencoba,,,
Alhasil saya memberanikan diri menggunakan sabun JF “sulfur”

Banyak banget mb bro pilihannya ….



Bergegas lah saya mencoba membeli di warung ,,,
Trus asal ambil sabunnya yang bertuliskan JF sulfur ACNE CARE”

Sebenarnya untuk kemasan saya kurang begitu merasa aman …
Dengan harga yang kurang dari 10 ribu ..
Dan sabun batangnya hanya di beri plastic didalamnya tanpa ditutup rapat …
Warnanya kuning dan menyengat ,,,
Terutama jika kena mata ,,, alhasil mata perih tak terhingga …



Tetapi …
Setelah pemakaian 3 hari ,,,
Saya baru nyadar jerawat saya bener2 berkurang ..
Jerawat batunya kempes…
Dan yang biasanya memenuhi muka saya itu tinggal yang kecil2 Aza …
Kaget sumpah ,,,


Trus setelah stgh bulan aq pake ,,,
Aq coba berhenti dan beralih ke sabun ku yang sebelumnya karena takut ketergantungan ,,,
Tapi yang ada jerawatku yang gede2 kembali laghy dan aq coba pake sabun JF SULFUR yang lain …
Tapi ga ada yang sebagus “ACNe CARE” …
Kesimpulannya adalah ,,,
1.       Sabun ini rekomendasi buat temen2 yang memang pengen tawuran ama jerawat … soalnya memang sdah aq coba dan bener2 berkurang jerawatnya ,,, dari anak jerawat ampe raja jerawat
2.       Diantara banyak sabun JF SULFUR menurutku yang paling bagus buat ngebanting jerawat yang merek ACNE CARE yang sabun nya berwarna kuning
3.       Harga higienis tapi aga susah nyarinya kalo didaerahku ,,,
4.       Efek sampingnya muka aga kering dan ketergantungan …

SEKALI LAGHI DARI BANYAK BLOG YANG AQ REKOMENDASIKAN ,,,
AQ HANYA BERBAGI ,,,
BUKAN PROMOSI ,,,
SOALNYA AQ BUKAN ENDORSE … EHEEEEE
DAN YANG TERPENTING HASIL SESUAI AMA JENIS KULIT ,,
JADI GA SEMUWA COCOK AMA YANG AQ REKOMENDASIKAN ,,


SEMOGA MEMBANTU KAWAN ^,^

Comments

Popular Posts