CARA MENGOBATI RADANG TENGGOROKAN

OBAT HERBAL RADANG TENGGOROKAN 

teman-teman pernah ga ngerasa ada yang nyangkut tenggorokan ,,,
ngerasa ga? pernah ada yang bikin gatal tenggorokan ,,,
ato kaya ada yang nyucuk ditenggorokan ...
yap ,, 
anggap si pembuat onar ini adalah radang tenggorokan ...
ato bahasa keyen nya .. panas dalam ..
yassss ,,,

kali ini saya pelaku blog ingin berbagi secercah informasi yang sedikit manusiawi lah ...
*makin malam makin kaga jelas nulis ...

dahulu kala waktu masih ababil ...
sekitar semester awal kuliah sering banget radang ,,,
kaga tanggung2 sebulan sekali pasty radang ,,
mungkin karena masih usia kurang matang dan baru merasakan jauh dari orang tua ..
makan sembarangan dan seenaknya ,,
alhasil sering banget batuk menerpa ,,, 
inipun terjadi karena saya tidak menangani secara cepat saat radang mengunjungi saya ,,,

oke ,,, 
fix dengan latar belakang ..
saya mulai lelah untuk terus2 an radang ...
sudah macam kaya orang penyakitan usia senja diatas 70 taunan ,,
saya pergi kedokter ,,
dan di berikan 2 macam obat 
yaitu "METIL PREDNISOLON & FG TROCHES "
"Maaf jika terjadi salah ketik nama (insaf)






untuk metil prednisolone ..
kemasan obatnya berbentuk tablet mini ,,,
warnanya putih ...
yang kalo dirasain super duper puaaiiit ..
sebenarnya si Alay ,,,
cuma karena memang ga hobby temenan ama obat pait ,,,
jadinya ya aga uring2an juga ,,,
pernah nyoba sekali atraksi maut ,.,,
*lebay laghy 
dengan mengunyak mthyl presnisolone ini tanpa air ..
dan saya saran kan untuk para kru yang membaca ini ,,,
JANGAN DITIRU KARENA ADEGAN BERBAHAYA 
>.<
saat itu saya hanya disarankan minum obat mini ini 2x sehari ... 

next ...

untuk obat ini saya mengkonsumsi 3x sehari saja ,,,
obatnya berwarna oranye ,,,
buat kaya donat versi bantet ,,,
dan manis "kaya aq >.<
(maksa)


bukan berlebihan ...
tapi selang 2 hari radang sya mulai bye bye pada tenggorokan indah saya ..
tentu saja diiringi tidur yang cukup, air putih yang dibanyaki ..
dan tidak mengkonsumsi sari manis atau mkanan pedas berlebihan yesss ..


pemirsoooohh ...
itu tadi pengalaman mini hidup saya mengenai penyakit drama yang menganggu aktivitas saya ...

sekali laghy saya mengingatkan ..
SAYA BUKAN PROMOSI ..
SAYA BUKAN ENDORSE ,,,
SAYA HANYA BERBAGI PENGALAMAN YANG SAYA PERNAH ALAMI ,,,
DAN YANG TERPENTING ,, 
HASIL TERGANTUNG DAYA IMUN SETIAP ORANG 
TERIMA KASIH ..
SEMOGA BERMANFAAT ^,^

Comments

Popular Posts