CARA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN MENGGUNAKAN "ACNES SEALING JELL"

Halo ceman- ceman ..
Dengan kalimat pemuka alay, kali ini lagi2 pengen berbagi pengalaman kisah hidup sya,
Yang pahit dan manis , kaya minum es cincau campur sayur pare “edisi rhamadan !!!
Ga bosen,
Saya akan berbagi sedikit tips yang ntar kalo dah di baca,
Boleh masuk mata kanan keluar mata kiri,
Di log out sebelon selesai baca ato di ikutin dah ,
Terserah,,, yang penting inilah tulisan saya per 16 juni 2016 …
Setelah blog edisi seabad lalu sya menulis mengenai sabun pengurang jerawat
(JF SULFUR),
Kali ini saya ingin membahas mengenai mengurangi jerawat dengan menggunakan
“ACNES SEALING JELL”


AWALNYA DONGENGNYA KAYA GHINI,
SEPERTI BIASA KETIKA MENDEKATI GARIS START MAU HAID ,
HORMON MULAI PADA NGASIH PUPUK KEMUKA DAN ALHASIL MENCUAT LAH BENJOLAN2
JERAWAT YANG UDAH KAYA ASPAL ,,,
TERUTAMA BAGIAN DI BAWAH BIBIR DAN DAGU,
FRUSTASI PAKE BANGET SOALNYA AREA ITU ADALAH AREA TERLARANG
DAN KALO UDAH MELETUS JERAWATNYA, BEKASNYA BISA DIPASTIKAN BERDOMISILI LAMA ,,,
Kemudian, saya tetp rutin pake sabun “JF SULFUR
Tapi g terlalu ngaruh karena memang alasan malas cuci muka ,,
Karena plg kerja sllu malam dan cuci muka Cuma pas mandi doank …
Nah pas beli telor di warung , bersinar terang lah “ACNES SEALING JELL” ini ,,,
Pake muka setengah2 males g percaya di cobalah dan saya membeli dgn harga Rp 20.000
Gratis plastic hitem lmyan lah buat naro sampah,,,
Pulangnya saya menggunakan ACNEs SEALING JELL ini saat mau tidur mnggunakan cutton bat …

Bentuk jelnya setengah cair setengah padet ,,
Yaa stengah2 kaya LGBT lah ,,,
Warnanya aga2 kuning lemon ghitu” *** ampir di jilat,
Baunya ga terlalu mencolok, klo ukuran lobang idung saya masih enak buat di hirup ,
Cma pas pemakain di daerah jerawat yang laghy meradang memang aga perih ,,
Saya tetap menggunakan dan rutin selama seminggu …
Alhasil ,
Masih kagok lupa ingatan ,
Jerawatnya ga ngeradang, dan yang mau gede jadi kempEs ,
Malah beruntusan ghytu ,,
Walah ,,
Kayanya ni masih sodara sedarah ama “JF SULFUR”
Jadi setelah itu sya selalu rutin menggunakan ACNES SEALING JELL ,
Dan Alhamdulillah berkah Ramadan ,
Jerawat yang rencananya mao liburan di muka saya,
Pada ga jadi malah pada ngilang ,
Ya paling kalo ada cuMA singgah sebentar …
Itulah kesan dan pesan yang bias sya berikan


SEKALI LAGHY SAYA MENGKONFIRMASI ,,
SAYA BUKAN PROMOSI, BUKAN BLOG JUAL BELI, ATAUPUN ENDORSE YANG LAGHY MEMBUMI
SAYA HANYA BERBAGI PENGALAMAN,
HASIL TERGANTUNG TINGKAT KEMALASAN DAN KESENSITIFITASAN KULIT WAJAH

“TERIMA KASIH ;,,,

Comments

Popular Posts